Hmmm Mie Sop Medan ini Harus Kamu Coba. Segar dan Menghangatkan!


Kulineran di Medan kurang lengkap jika kamu belum mencicipi mie sopnya yang legendaris nih. Buat kamu yang belum tau atau penasaran dengan rasanya, berikut rekomendasi mie sop di Medan yang nggak boleh kamu lewatkan. Apa aja sih yang harus kamu coba kalau lagi jalan-jalan ke Medan?

1. Mie Sop Colibri Medan Maimun


Makanan khas Medan yang legendaris ini jadi destinasi kulineran yang sulit untuk ditolak. Kuliner yang sekilas nampak seperti bakso ini punya isian yang sedikit berbeda dari sop biasanya. Buat yang belum tau, mie sop terdiri dari mie, bihun, risol, daging ayam dan daging sate yang jadi ciri khas mie sop Medan. Soal rasa, Mie Sop Colibri terkenal kelezatannya.

2. Miso Blitar Medan Polonia


Mie Sop Blitar memang selalu jadi destinasi kuliner yang wajib kamu kunjungi ketika di Medan. Hidangan mie sop Blitar Mas Bawor punya cita rasa yang khas karena rasa kaldunya yang kuat namun tetap pas dilidah. Selain mie sop di sini kamu juga bisa memesan ayam goreng cocol gurih dengan tekstur garing yang kriuk banget. Biasanya ayam cocol jadi teman hidangan mie sop yang menambah kenikmatannya.

3. Mie Sop Sei Petani Medan Baru


Racikan mie sop di sini punya cita rasa kuah kaldu yang kuat dan menyegarkan. Selain itu isian mie sopnya cukup lengkap mulai dari suiran ayam, tahu, bakso, bihun dan mie kuning. Tapi yang membuat rasa mie sop Pasar Rame ini jadi sangat spesial adalah sambal hijaunya yang nendang banget. Nggak hanya itu, di sini kamu juga bisa mencicipi aneka satenya yang nggak kalah juara.

4. Mie Sop Dekko Medan Kota


Buat yang lagi cari tempat makan mie sop murah dan enak di Boulevard Raya Medan, Mie Sop Dekko recommended banget buat dicoba. Di sini kamu bisa memesan mie sop dengan aneka toping lengkap seperti sate telur, sate daging dan jengkol yang klop banget dengan kaldu mie sopnya. Soal harga, menu di sini nggak terlalu mahal kok, jadi pas banget buat makan bersama teman atau kerabat.

5. Mie Sop Multatuli Medan Maimun


Kalau cuaca lagi mendung, Mie Sop Multatuli jadi destinasi yang paling pas buat dikunjungi. Di sini kamu bisa menikmati mie sop khas Linardi dengan isian toping lengkap mulai dari ayam, bakso, tahu, telur, mie kuning, bihun dan sambal hijaunya yang nendang banget. Soal rasa, mie sop Medan yang satu ini terkenal enak di daerah Medan Maimun, pokoknya nggak rugi deh datang kesini. Harga: 15K

0 Response to "Hmmm Mie Sop Medan ini Harus Kamu Coba. Segar dan Menghangatkan!"

Posting Komentar