Gejolak Cinta di Umur 20an, Kamu Ngerasain Juga Nggak?

Perubahan dalam kehidupan adalah hal yang tidak bisa dihindari. Bukankah satu hal yang mutlak terjadi di dunia ini adalah perubahan? Banyak yang jadi faktor penyebab perubahan di hidupmu, salah satunya adalah hubungan cinta yang sudah dan sedang kamu jalani.

Percintaan di umur 20-an memang kerap menciptakan pergeseran di berbagai sisi kehidupan. Kamu akan bertemu dengan berbagai macam pribadi yang tidak hanya mengisi hatimu, tapi juga mengubah cara pandangmu soal hidup. Hubungan dan tipe pacar macam apa sih yang akan mengubah hidupmu di usia 20-an?

1.  Kamu Akan Bertemu Dia yang Memujamu Setengah Mati

Tiba-tiba kamu punya penggemar berat. Dia yang mati-matian mengidolakanmu. Seseorang yang dengan tulus menyayangimu dan bersedia mengorbankan waktunya untuk memenuhi kebutuhanmu. Kalau ditanya “kenapa” kamu dan dia juga tidak bisa menjelaskan. Kamu merasa biasa-biasa saja, tapi bagi dia kamu adalah jawaban bagi seluruh impiannya.

Anehnya, walau dia secara gamblang menyatakan rasa sukanya kamu justru merasa tidak tertarik. Dia memang baik dan menarik, but there is no chemistry between you. Kamu akan menolaknya secara halus, menjauh pelan-pelan atau bahkan menunjukkan penolakanmu dengan tegas jika dibutuhkan.

2. Giliranmu Bertemu Dia yang Biasa-Biasa Saja, Tapi Membuatmu Jatuh Cinta

Selepas menolak orang yang jelas-jelas jatuh cinta setengah mati ke kamu, sekarang giliranmu merasakan tidak enaknya perasaan bertepuk sebelah tangan. Kamu akan bertemu seseorang yang bagi orang lain akan terlihat tidak menarik, bahkan cenderung membosankan. Tapi dialah yang kamu inginkan.

Kamu akan bertansformasi jadi orang yang konyol. Berlama-lama stalking foto di Facebook-nya, berusaha menafsirkan arti dibalik tweet-nya. Dari orang ini kamu akhirnya sadar bahwa perasaan cinta memang tidak bisa diperkirakan kapan datang dan pada siapa dia akan ditujukan.

3. Merasakan Cinta yang Membuatmu Ingin Seluruh Dunia Tahu Kalau Dia Milikmu

Akan ada masa saat kamu kembali jadi remaja yang suka bertingkah menggelikan. Kamu jatuh cinta setengah mati dan ingin seluruh dunia tahu kalau dia milikmu. Berbagai tindak memberi label akan kamu lakukan. Mulai dari menyematkan namanya di media sosial, pakai baju kembar sampai mengenalkannya sebagai “pacar” ke teman-teman dan keluarga.

Ajaibnya, selama ini kamu adalah orang yang paling anti mempublikasikan urusan pribadi.

Dia hanya terlalu sempurna untuk tidak dibagikan ceritanya pada orang lain. Kamu hanya ingin orang tahu bahwa dia milikmu, dia cuma milikmu dan kalian bahagia menjalani hubungan cinta ini.

4. Menjalani Hubungan Pacaran Penuh Drama
Menjalani cinta penuh drama

Minimal sekali seumur hidup kamu akan merasakan bagaimana tidak nyamannya terjebak dalam hubungan cinta penuh drama. Kamu dan pasangan akan mudah sekali tersulut pertengkaran. Semua permasalahan bisa jadi besar dan berlarut-larut.

Kadang kamu berpikir, apa yang salah dari hubungan kalian? Kamu sayang sama dia, tapi juga udah gak tahan lagi dengan drama yang terus muncul. Kamu akhirnya menyadari kalau hubungan yang stabil dan nyaman-lah yang paling dibutuhkan untuk membuat sebuah komitmen bertahan.

0 Response to "Gejolak Cinta di Umur 20an, Kamu Ngerasain Juga Nggak?"

Posting Komentar