8 Tanda Kamu Adalah Si Bungsu Sejati Kesayangan Keluarga


1. Kamu adalah Sosok yang Penuh Perhatian Sekaligus Cuek

Sebagai cewek kedua setelah ibu, pastinya kamu dituntut untuk perhatian dengan keluarga, mungkin dengan merapikan rumah, memasak, atau ketika ada anggota keluarga yang sakit. Tapi di sisi lain, kamu juga mewariskan sifat cuek dari kakak cowokmu, sifat cuek disini berarti tidak terlalu peduli dengan perkataan orang atau dengan penampilanmu.

2. Hobi Cowok Menjadi Salah Satu Bagian Hobimu Juga

Main games, baca komik, nonton dan main bola, main basket, motor-motoran, ataupun bongkar mesin mungkin adalah beberapa hobi cowok yang kamu sukai pula. Walaupun mungkin masih memiliki hobi cewek pada umumnya, tapi yang lebih kamu dalami adalah hobi cowok kebanyakan.

3. Punya Banyak Teman Cowok Membuatmu Jadi Tomboy Juga, Meski Nggak Semuanya

Sosokmu yang cuek dan nggak drama membuat kamu lebih menyukai bergaul dengan cowok atau bahkan kamu sering jalan dengan kakak cowokmu dan membuat teman-teman kakak cowokmu juga jadi temanmu.

4. Sering Dikira Pacar atau Bahkan Istrinya Kakak. Ah, Ini Sih Sudah Biasa :)

Ke mana-mana minta ditemani oleh kakak, baik itu ketika jalan-jalan atau kondangan atau mungkin belanja atau hanya sekedar makan di luar, membuatmu orang-orang berpikir bahwa kakak cowokmu adalah pacar atau bahkan suami, sehingga tidak jarang ditawari produk-produk couple.

5. Kamu Sering Dikira Tomboy, Padahal Belum Tentu

Tidak jarang kamu menggunakan pakaian kakak cowokmu yang memang nyaman, seperti kemeja flanel. Pelembap untuk menghindari kontak dengan tabir surya merupakan make-up yang pas untukmu. Tapi sebenarnya ada kalanya kamu ingin menjadi cewek pada umumnya yang menggunakan dress, heels dan make-up.

6. Tidak Jarang Di-bully Oleh Kakak Cowok Ketika Mencoba Hal yang “Girly”

Sebagai seorang cewek ada saatnya sisi girly muncul seperti mencoba make-up atau mungkin menonton drama korea romantis, dan tidak jarang kamu akan mendapatkan bully oleh kakak cowokmu, tidak terlalu ekstrim memang, hanya sekedar, “cieeee”, “tumben”, “ngapain sih??!”

7. Memiliki Tempat Curhat yang Asyik. Yeaaaay!

Ada untungnya punya kakak cowok, yaitu ketika kamu membutuhkan seorang tempat untuk curhat mengenai pacarmu atau masalah yang sedang kamu hadapi. Curhat kepada cowok terkadang lebih menyenangkan karena mereka lebih memilih cuek dan logis, dan tidak terlalu drama untuk menyelesaikan permasalahan yang ada.

8. Kamu Belajar Banyak dari Kakak Cowokmu

Cowok lebih menggunakan logika sedangkan cewek lebih menggunakan perasaan itulah yang dikatakan oleh kebanyakan orang. Dengan memiliki kakak-kakak cowok, membuatmu menjadi sosok cewek yang bukan hanya mengandalkan perasaan, tapi kamu pun berusaha menyeimbangkannya dengan logika. Hal itu kamu pelajari dari kakakmu, apalagi jika kamu memiliki lebih dari satu kakak laki-laki, kepribadian mereka menjadi hal yang kamu pelajari dan menjadi kan kamu sosok yang kondisional.

0 Response to "8 Tanda Kamu Adalah Si Bungsu Sejati Kesayangan Keluarga"

Posting Komentar