1. Harus ada variasi biar hubungan kalian nggak gitu-gitu aja

Sesuatu yang membosankan itu terjadi kalau melakukan sesuatu berulang-ulang secara terus-menerus, karena itu dalam membina hubungan dengan pacar atau kekasih, kamu perlu lakukan variasi. Biar jadinya nggak membosankan.

Contoh nih ya, misalnya kamu biasa ajak dia malem mingguan nonton, di lain waktu kamu bisa mengajaknya berwisata ke suatu tempat. Variasi semacam ini penting biar getar-getar cinta antara kamu berdua makin kuat.

2. Badai datang? Asal punya komitmen, kalian pasti tenang

Penting memiliki komitmen yang kuat. Biar walau badai datang, hubungan cintamu nggak akan mudah putus. Karena kamu berdua sudah punya komitmen yang sama untuk menjalin hubungan cinta ini.

3. Tampil lebih baik agar saling menarik hati

Mengubah penampilanmu jadi berbeda bisa membuat pacar atau pasanganmu merasa surprise. Contoh kecil, kalau kamu biasanya membiarkan rambut panjangmu tergerai begitu saja, sekali waktu mungkin kamu bisa mengikatnya. Cara ini simpel tapi penting untuk membuat kamu selalu tampak menarik di matanya.

4. Bosan sama hubungan yang biasa? Coba deh sesekali kamu ikut hobinya biar seru

Misalnya pacar atau pasangan kamu punya hobi main game. Ajakin deh dia buat main game. Kamu pun bisa ikut mencoba memainkannya. Pasti dia akan senang melihat caramu main bowling yang lucu itu.

5. Jangan melulu romantis, ciptakan juga humor yang manis

Humor adalah perekat sempurna cinta. Dengan humor, kamu bisa membuatnya tergelak terbahak-bahak. Pasti suasananya akan terasa lebih menyenangkan.