Siapa yang tidak tahu EXO? Grup band asal Korea Selatan yang dibentuk pada tahun 2012 ini bahkan sudah terkenal hingga seluruh dunia dan banyak mencetak rekor-rekor baru dalam dunia perindustrian musik Korea. Apakah kamu tertarik untuk mengenal mereka? Sebelum itu, yuk, kita tonton 5 serial TV yang dibintangi member EXO, yang pastinya dapat menghiburmu!

EXO Showtime


EXO Showtime pertama kali disiarkan pada tanggal 28 November 2013 di stasiun TV MBC. EXO Showtime merupakan reality show yang menampilkan sisi kehidupan para member EXO di balik panggung dalam menjalani kesehariannya, sehingga para penggemar dapat mengetahui lebih dalam kepribadian mereka. EXO Showtime juga diisi berbagai tantangan yang harus diselesaikan member EXO, yang pastinya menambah keseruan acara ini. Sayangnya, reality show ini hanya berisi 12 episode, dan menayangkan episode terakhirnya pada tanggal 13 Februari 2014.

Knowing Brother


Knowing Brother adalah sebuah variety show asal Korea Selatan yang ditayangkan di stasiun TV JTBC. Acara ini ditayangkan setiap hari Sabtu, di mana para MC dan tamu berkumpul di sebuah kelas dan membicarakan berbagai hal di sana. EXO menjadi salah satu bintang tamu di acara ini pada episode ke-85.  Dalam variety show ini, pada member diajak untuk bermain bersama, hingga diminta untuk menceritakan pengalaman unik mereka yang belum diketahui banyak orang.

JYP Party


Party People atau yang biasa dikenal JYP Party merupakan acara talk show yang diselenggarakan oleh pemilik JYP Entertaiment, Park Jin-Young. Acara ini disiarkan melalui stasiun TV SBS setiap hari sabtu. Party People biasanya membahas seputar perbincangan seputar musik yang bertempat di sebuah bar. EXO menjadi bintang tamu di acara ini pada episode ke-10, yang ditayangkan pada tanggal 30 September 2017. Para member EXO ditanya tentang bagaimana perjalan karir mereka serta mengungkit susahnya menjadi seorang idol.

Master Key


Master Key merupakan Variety Show asal Korea Selatan yang disiarkan melalui stasiun TV SBS setiap hari sabtu. Variety show ini mempunyai 6 anggota tetap, yaitu Lee Soo-geun, Jun Hyun moo, Kim Jong-min, Henry, Kang Daniel dan Ong Seong Woo Wanna One. Baekhyun EXO menjadi bintang tamu dalam episode pertama bersama Jinyoung B1A4, Eunwoo ASTRO, aktris Jo Bo-Ah dan Kang Han-na. Lalu di episode ke-4, Chanyeol EXO diundang menjadi bintang tamu bersama Key SHINEE, Minho WINNER, JR NU'EST, Sana TWICE, Jinyoung GOT7, dan aktris Lee Sun-bin. Dalam acara ini, para pemain dibagi menjadi 2 kelompok. Pada awal acara, mereka akan diberitahukan peran masing-masing, dan mereka semua harus menemukan siapa pemilik kunci utama.

Let's Eat Dinner Together


Let's Eat Dinner Together merupakan acara TV asal Korea selatan yang disiarkan melalui stasiun TV JTBC setiap hari rabu. Bersama MC Kang Ho Dong dan Lee Kyung Kyu, Suho dan Chanyeol EXO menjadi bintang tamu di acara ini pada episode ke-39. Pada acara ini, mereka pergi ke Pulau Jeju dan diperintahkan untuk mencari rumah yang bersedia untuk dimintai makan bersama mereka. Mereka dibagi menjadi 2 kelompok, Suho bersama MC Kang Ho Dong, dan Chanyeol bersama MC Lee Kyung Kyu. Setiap kelompok tidak boleh makan di tempat yang sama. Lucunya, mereka kerap kali ditolak oleh para warga sehingga mereka harus tetap mencari pemilik rumah yang bersedia menampung masing-masing kelompok.