Cara Menarik Perhatian Aquarius, si Zodiak Karismatik


Karismatik, adalah salah satu karakteristik yang dimiliki oleh para zodiak Aquarius. Tentunya karakter kental yang dimiliki zodiak yang bernaung dalam elemen udara ini memiliki sisi positif dan juga negatif, terutama dalam lini percintaan.

Jika berbicara perihal hubungan, karakter unggul dari zodiak yang memiliki lambang manusia yang sedang menuangkan air ini menjadi kekuatan lebih yang dimiliki oleh diri mereka untuk bersikap mahal sehingga, sulit bagi beberapa orang untuk bisa mengambil hatinya dengan mudah. Berikut cara jitu mengambil hati Aquarius.

1. Berikan tampilan fisik yang maksimal
Zodiak Aquarius yang hampir rata-rata memiliki rupa menarik. Seseorang yang ingin didekatinya akan dinilai impresinya melalui tampilan fisik yang sesuai dengan standar kegemarannya. Sehingga, usahakan untuk setidaknya memberikan penampilan menarik. Bahkan, sebelum melakukan proses pendekatan lebih jauh, alangkah baiknya jika mengamati dan mencari tahu bagaimana sosok rupa pada tampilan fisik yang disukai oleh seorang Aquarius tersebut. Jika memang tidak memiliki standar yang sesuai dengan preferensinya, maka jangan memaksakan diri untuk bisa terlihat menarik di depannya. karena sesuatu yang berlebihan akan membuatnya mundur.

2. Buatlah dirinya penasaran
Setelah berkutat dengan fisik, tampilan, dan gaya, hal berikut nya yang menjadi perhatian seorang Aquarius dalam melakukan proses pendekatan adalah perihal sikap. Berusahalah untuk bisa bersikap independen, cuek, elegan, dan misterius. Buatlah ia memiliki rasa penasaran yang lebih dengan tidak terlalu dan muluk memerhatikan dan meresponnya. Sifat dominan dan angkuh yang dimilikinya membuat diri mereka tidak ingin terikat dengan siapapun dan apapun. Keegoisan tersebut yang selalu menjadi faktor utama mengapa mereka selalu memiliki predikat sebagai seseorang yang tak punya hati.

Nyatanya, jika kalian pintar dalam memainkan alur serta perilaku, Aquarius dengan karakteristik tersebut dapat pula menyetarakan sikap nya untuk bisa mengadaptasikan keadaan untuk menjadi lebih baik. Zodiak ini memang punya impresi sombong di awal, tetapi jika kalian mengenalnya, karakteristik friendly akan muncul dari dirinya, serupa dengan karakteristik yang berada pada zodiak Gemini dan Libra.

3. Jangan agresif
Jauhkan dirimu dari sikap posesif dan ingin memiliki jika berhubungan dengan Aquarius. Sikapnya yang friendly memang akan senantiasa menebarkan pesona ke siapapun, tetapi jangan pernah mengikat dan mengatur dirinya untuk tidak melakukan hal tersebut. Selain ia akan mudah melepaskanmu, juga akan langsung ilfeel seketika. Bahkan, mereka tidak sungkan untuk melupakanmu dan berpura-pura tidak kenal di kemudian hari saat bertemu.

4. Miliki wawasan yang luas
Aquarius selain memiliki power dari segi penampilan fisik dengan egoisme dan dominasi tinggi, mereka juga hampir rata-rata memiliki tingkat intelejensi di atas taraf normal. Dapat dikatakan, mereka cenderung orang-orang yang pintar. Terlihat dari bagaimana mereka bertidak dengan tidak menghiraukan hal-hal yang menurut mereka tidak penting dan kurang berbobot, Pasangan yang didekatinya harus memiliki kekerabatan dari segi bobot yang serupa, setidaknya menyetarainya. Mereka gemar sekali menjalin hubungan dengan ornag-orang yang berwawasan luas dan pintar. Gemar memiliki obrolan yang serius dan berpengetahuan.

5. Cari tahu apa tujuan hidup dan keinginannya
Salah satu sifat yang paling menonjol dari seorang Aquarius adalah sifatnya yang opurtunis. Dapat dikategorikan sebagai salah satu sifat yang negatif, kendati demikian sifat tersebut dapat menjadi dukungan pribadi mereka untuk menggapai sesuatu yang diinginkannya. Seseorang yang didekati oleh Aquarius sebaiknya mengetahui apa tujuan dari hidupnya. Lalu, menyelaraskan hal-hal yang berhubungan dengan visi dari dirinya. Bahkan, jika memungkinkan, usahakan untuk dapat memiliki apa yang tidak dimiliki oleh Aquarius tersebut.

0 Response to "Cara Menarik Perhatian Aquarius, si Zodiak Karismatik"

Posting Komentar