5 Hal Buruk yang Terjadi Jika Kamu Berselingkuh


Selingkuh merupakan hal yang paling tidak diinginkan dalam sebuah hubungan karena rasanya menyakitkan membuat hati merasa tersayat, namun masih saja ada orang-orang yang tidak setia terhadap pasangannya. Mungkin setiap orang yang berselingkuh mempunyai alasan tersendiri  atau memang tidak bisa setia disatu hati saja.

Jika saat ini kamu sedang mendua, lebih baik akhiri saja hubunganmu dengan orang ketiga tersebut karena itu akan berdampak tidak baik bagi hubungan dengan pacarmu dan kehidupanmu, Inilah dampak buruk jika kamu melakukan perselingkuhan.

Tidak Dipercaya Lagi
Ketika dalam hubungan kamu melakukan perselingkuhan dan pacarmu mengetahuinya itu akan menjadi sebuah pertengkaran yang hebat. Jika seseorang sudah pernah disakiti pasti akan lebih over protective terhadap kamu karena ia akan memiliki rasa trauma dan takut jika kamu mengulangi kesalahan yang sama.

Membangun kepercayaan dengan seseorang itu tidak mudah, maka dari itu ketika seseorang yang menyayangimu sudah memberikan penuh kepercayaan, jagalah jangan pernah disia-siakan sebab jika kamu telah menggoreskan kesalahan fatal, kepercayaan itu tidak akan utuh kembali.

Muncul Sebuah Masalah Baru
Saat semua sudah terbongkar, maka akan muncul masalah baru yang akan dihadapi dan akan menyita waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan masalah tersebut. Banyak orang yang tidak mampu untuk mengendalikan emosi saat mengetahui pacarnya berselingkuh, bahkan atas luapan kesakitan hatinya ada yang sampai rela menyakiti diri sendiri. Hal itu merupakan sebuah masalah besar yang akan kamu hadapi jika berselingkuh.

Akan Merasa Kehilangan
Jika hati pasanganmu sudah sangat terluka ia akan butuh waktu untuk menenangkan hati dan pikiran.  Bukan hanya itu saja, ia akan menjauhimu untuk sementara waktu. Seandainya jika pasanganmu memaafkan, ingat luka yang ia rasakan tidak akan langsung sembuh begitu saja. Rasa sakit akan terus ada dan muncul semakin sulit ia untuk melupakan kesalahnmu. Lalu jika dia benar-benar tidak bisa melupakan, siap-siap saja kamu akan kehilangan orang yang tulus kepadamu.

"Mencari seseorang yang tulus dan setia itu sulit, jadi jangan sia-siakan"

Suasana Akan terasa Berbeda
Jika ia sudah memaafkan kesalahanmu dan memulai hubungan dari nol lagi. Suasana hubungan tidak akan sama seperti dulu lagi karena pasanganmu telah merasakan pahitnya sebuah pengkhianatan, banyak langkah yang harus dilalui agar suasana terasa hangat kembali. Melupakan rasa sakit itu tidak mudah, pasanganmu yang diselingkuhi akan merasa sangat terpukul dan tidak menyangka bahwa orang yang dicintai tega berbuat seperti itu.

Penyesalan
Rasa penyesalan akan selalu datang terakhir, katakanlah bahwa kamu saat ini lebih memilih selingkuhan daripada pacarmu sendiri. Bagaimana jika selingkuhan tersebut tidak tulus mencintai kamu? Bagaimana jika hanya ada inginnya saja lalu setelah mendapatkannya ia akan pergi  meninggalkanmu? Pikir baik-baik sebelum nanti akan merasakan penyesalan yang dalam.

Kesempatan kedua itu jarang akan didapatkan, mulai sekarang lebih baik berubah menjadi orang yang setia. Jangan menyakiti hati siapapun. Ingat jika posisi itu tertukar denganmu belum tentu kamu akan sesabar dan kuat seperti orang yang kamu selingkuhi.

"Jangan meninggalkan yang terbaik demi yang menarik".

0 Response to "5 Hal Buruk yang Terjadi Jika Kamu Berselingkuh"

Posting Komentar