Snack yang Wajib Kamu Beli Di Minimart Thailand. Rasanya Pengen Borong Semua!



Minimarket asal Jepang ini sangat populer di berbagai negara dan jadi pemadam kelaparan bagi para backpacker. Di Indonesia sih banyak pilihan seperti warteg atau warung nasi pinggir jalan kalau mau makan murah. Namun di negara lain seperti Singapore, Jepang, atau Thailand, para turis sering mengandalkan Family Mart sebagai tempat makanan favorit.

Seberapa enaknya sih makanan dan minuman yang dijual di Family Mart Bangkok?
  1. Aneka Sandwich Untuk Sarapan


    Liat deh sandwichnya bikin ngiler! Dalam satu porsi sandwich, ada bermacam-macam isi seperti telur, ham, dan keju. Makan dua porsi sandwich sih udah bikin kenyang sampai jam makan siang tiba!
  2. Dim Sum, Oden, Fried Chicken. Super lengkap!


    Ingin makanan kuah dan hangat tapi super murah? Langkahin kaki aja ke Family Mart dan beli street foor berkuah tersebut disana. Dijual berbagai jenis dim sum dengan kuah hangat dan segar.
  3. Bento ready-to-go


    Kalau lagi nge-trip enaknya emang beli makanan praktis yang bisa dihangatkan lalu dimakan. Contohnya aneka makanan ready-to-go di Family Mart Bangkok ini nih. Isinya bermacam-macam, bisa nasi-telur, nasi-daging, atau nasi-ayam. Porsinya juga banyak dan mengenyangkan.
  4. Makanan serba keju


    Pencinta keju wajib banget nyobain aneka makanan serba keju di Family Mart Bangkok! Siapa sih yang nggak ngiler sama lasagna, sosis, dan sandwich dengan topping keju leleh?

  5. Dessert serba menggiurkan



    Setiap orang pasti punya porsi dessert di perutnya! Apalagi kalau melihat deretan es krim di etalase Family Mart bangkok. Dari rasa standart seperti cokelat sampai yang unik seperti coconut cream. Semuanya ada di Family Mart Bangkok.