Rekomendasi Tempat Prewedding Anti Mainstream dan Unik!



Moment prewedding merupakan gerbang pembuka sebelum masuk ke jenjang pernikahan. Banyak pasangan yang rela hunting tempat-tempat unik untuk mengabadikan moment prewedding.

Bukit Pelalangan (Madura)

Bayangkan formasi batu kapur berwarna coklat keemasan yang berada di tengah-tengah  pepohonan hijau yang rindang dan sejuk. Dekat dari kota pelabuhan Surabaya, Bukit Pelalangan dapat menjadi spot yang perfect untuk pemotretan pre-wedding!

Bukit Kapur Jaddih, Bangkalan (Madura)

Mungkin kamu gak pernah terpikir untuk mengambil foto pre-wedding di tambang kapur. Meskipun agak aneh dan unik tapi kamu nggak akan nyesel pernah prewedding di sini.

Pulau Belitung

Gugusan pulau di lepas pantai Sumatera ini terenal akan air laut sejernih kristal dan pasir putih yang lembut. Sehingga tak heran jika jadi lokasi incaran untuk pemotretan pre-wedding yang tak terlupakan.

Goa Bangkang di Lombok

WHAT? Di dalam goa juga bisa photoshoot? Bisa banget kalau fotografer andalan kamu pandai menangkap moment dan angle. Seperti di dalam goa ini, siluet kalian akan dihiasi oleh semburat cahaya matahari yang berasal dari atas goa.

Brown Canyon Semarang

Ngarai berwarna dusty-rose ini adalah tempat yang wajib dikunjungi kalau kamu jalan-jalan ke Semarang. Terutama jika tujuannya untuk melakukan pemotretan pre-wedding! Gaun berwarna putih atau putih gading akan terlihat menakjubkan jika dipadankan dengan warna-warna natural yang terdapat di lokasi ini!

0 Response to "Rekomendasi Tempat Prewedding Anti Mainstream dan Unik!"

Posting Komentar