Kesayangan Lagi Ngambek? Pakai Cara Ini Supaya dia Luluh!


Pertengkaran tentu adalah hal yang normal terjadi antara pasangan. Nah, supaya pertengkaran kalian tidak makin melebar dan bisa cepat selesai, tentunya dibutuhkan kerjasama. Jika pasangan sedang panas-panasnya, tentu tugasmu adalah mendinginkan suasana dan gak balik marah.

Nah, untuk menenangkan cowokmu yang lagi ngambek, maka ada 6 chat ini yang bisa dicoba. Siapa tahu moodnya kembali baik seketika.

1. "Aku janji besok gak bakal gini lagi."

Mengatakan hal ini dengan sungguh-sungguh tentu bakal membuat hati cowokmu luluh. Asal, kamu benar-benar menepatinya dan tidak sekedar janji ya. Mungkin awalnya dia gak akan pura-pura cool, namun percaya deh dalam hatinya pasti luluh juga kok.

2. "Marahnya udahan dong, aku gak tahan ni kalau gak ngobrol sama kamu."

Kalimat ini bakal membuatnya merasa terkesan karena kamu merasa sendiri tanpa kehadirannya. Secara perlahan pasti dia akan mulai menghubungimu.

3. "Jangan diem aja dong, aku gak tahan kalau kamu diem nih."

Dia pasti bakal merasa berbesar hati karena diamnya dia membuatmu merasa tidak nyaman. Lama kelamaan dia pasti bakal luluh juga.

4. "Jangan marah terus dong, gantengnya hilang lho."

Kamu bisa kok menyelipkan kalimat humor di sela-sela rayuanmu ke pasangan. Selain mencairkan suasana, si dia juga pasti gak betah marah lama-lama. Yakin deh, dia pasti malah gemas padamu dan ingin segera berbaikan.

5. "Yakin nih mau marah terus? Padahal aku mau cerita sesuatu yang menarik lho."

Kalimat ini jelas bakal membuatnya penasaran. Dia pasti bakal segera menghubungimu kembali dan percakapan kalian bisa berjalan normal.

sumber:https://www.idntimes.com/life/relationship/pinka-wima/selain-maaf-6-chat-ini-ampuh-luluhkan-cowok-yang-lagi-ngambek/full