Sederhana, Ini 5 Gaya Berpakaian dari Sarwendah

Sarwendah dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang tampil sederhana. Saat berada di rumah, istri Ruben Onsu ini gemar memakai daster. Alasannya adalah daster sangat memudahkannya dalam melakukan berbagai aktivitas sebagai ibu rumah tangga.
Menurut wanita kelahiran 29 Agustus 1989 ini, daster dapat memperat hubungannya dengan sang suami. Apalagi Ruben sangat suka saat Sarwendah mengenakan daster.
Sarwendah. (Foto: Adrian Putra, Stylist: Indah Wulansari, MuA: nikenxu, Wardrobe:
"Kalau dibilang mempererat hubungan, ya dia (Ruben Onsu) makin mengerti dan maksudnya kita pasti akan lebih happy. Dia juga orangnya nggak apa-apa aku pakai daster. Lebih suka, apalagi nggak pakai make up. Dia melihatnya jadi lebih santai dan apa adanya," ujar Sarwendah saat ditemui Bintang.com di kediamannya beberapa waktu silam.
Tidak hanya memakai daster, Sarwendah juga kerap memilih gaya berbusana yang sederhana di berbagai kesempatan. Seperti apa penampilan Sarwendah yang sederhana? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.
Saat hadir di ulang tahun anak Ashanty, Sarwendah tampil sederhana dengan mengenakan baju berwarna merah maroon yang dipadu dengan celana hitam. Ia juga tampak menggendong anaknya dengan selendang.
Saat berlibur ke Thailand, Sarwendah tampil sederhana dengan mengenakan baju berwarna pink yang dipadu dengan celana putih. Ia tampil kompak dengan sang putri, Thalia Putri Onsu.
Menurut Sarwendah, gaya berpakaian adalah cara untuk mengatakan siapa Anda tanpa harus berbicara.
Saat menjemput anaknya di sekolah, Sarwendah tampil sederhana dengan mengenakan daster yang dipadu dengan tas.
Saat bermain dengan buah hatinya, Sarwendah tampil sederhana dengan mengenakan kaus hitam yang dipadu dengan celana hitam.