Echa Si Putri Tidur Banjarmasin Diundang ke Hitam Putih, Malah Tidur Lagi di Tengah Acara, Ternyata Karena...


Masih ingat Echa Si Putri Tidur asal Banjarmasin yang menghebohkan publik?
Selama 13 hari lamanya, Siti Raisa Miranda atau yang akrab dipanggil Echa tidur. Namun, setelah bangun beberapa saat, gadis berusia 13 tahun ini kembali melanjutkan tidurnya.
Nama Echa mulai populer ketika orangtua Echa, Mulyadi membagikan kejadian tak wajar putrinya tersebut dalam akun Facebook miliknya.
Dalam unggahannya itu ia juga menuturkan, hasil pemeriksaan medis yang dilakukan dokter umum menunjukkan kondisi fisik Echa baik-baik saja.
Sebuah keanehan, mengingat Echa tidur sangat lama. Kejadian tak biasa ini menarik perhatian Deddy Corbuzier. Deddy pun mengundang Echa untuk menjadi tamu dalam acara Hitam Putih yang dipandu Deddy.
Akhirnya Echa si putri tidur dari Banjarmasin tampil di Hitam Putih Trans 7, Kamis (2/11/2017) malam.
Bersama ibunya, Lili, ayahnya, Akhmad Mulyadi Noor dan adiknya, Siti Rossa Meiriska, Echa hadir dalam acara tersebut untuk menjawab beberapa pertanyaan. Rupanya, ini kali ketiga Echa tidur panjang, menurut sang ibu.
“Tidur panjang pertama seminggu, tak bisa dibangunkan. Pernah dia bangun tengah malam sekitar pukul 02.00 Wita atau 03.00 Wita cuma untuk buang air, setelah itu tidur lagi,” cerita sang ibu.
Saat itu, Echa coba dibangunkan, dia merespon namun tidak bangun.
“Dia diperiksa ke dokter, katanya sehat aja pas tidur panjang pertama dan kedua. Pernah dulu dia nggak tidur tiga hari tiga malam,” lanjutnya.
Deddy juga menanyakan ke Echa, apa rasanya sebelum dia tidur panjang.
“Capek, ngantuk,” jawab Echa singkat dalam acara tersebut.
Saat tampil di acara itu Echa mengaku sedang mengantuk, membuat Deddy dan Chika sempat cemas.
“Echa jangan tidur dulu ya, nanti abis Hitam Putih baru tidur lagi,” ucap Deddy dan Echa hanya tersenyum.
Apalagi Echa jika sudah mengantuk tidak bisa lagi menahannya hingga akhirnya dia bisa tertidur lelap berhari-hari. Setelah acara tersebut rupanya Echa benar tertidur.
Hal tersebut dibagikan Deddy dalam unggahan Instagramnya, Jumat (3/11/2017). Dalam foto unggahannya tersebut Deddy tampak menggendong Echa.
Mentalis berkepala plontos tersebut terlihat panik ketika menggendong sang putri tidur asal Banjarmasin tersebut.
Unggahan Deddy tersebut rupanya menimbulkan pertanyaan, apakah Echa kumat lagi penyakit tidurnya? Beberapa netter menduga memang Echa benar-benar tertidur.
@ferli_ani menulis: Sudah kuduga ..bakalan tidur lagi keliatan dr matanya
Sementara @aningghifarry menulis: Pas ditanya aja udah kelihatan ngantuk kok
Namun sebagian warganet tak percaya jika penyakit tersebut kambuh setelah acara.
Seperti @frikichristian yang berkomentar: "itu tidur?? lehernya tegang gt yakk"
Ternyata, ibunda Echa, memamg membenarkan bila adegan Echa tertidur di acara Hitam Putih, memang hanya skenario permintaan pihak penyelenggara acara. (*)
Berita ini sebelumnya tayang di TribunWow.com dengan judul Tampil di Acara Hitam Putih, Echa si Putri Tidur Mendadak Pejamkan Mata, Deddy Corbuzier Panik!

0 Response to "Echa Si Putri Tidur Banjarmasin Diundang ke Hitam Putih, Malah Tidur Lagi di Tengah Acara, Ternyata Karena..."

Posting Komentar