sponsor

sponsor

Slider

Cari Blog Ini

  • ()
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

CEWEK

COWOK

BERITA

FOOD & style

HIBURAN

INSPIRASI

BERITA VIRAL

» » » » » Lakukan Ini Jika Cowok Kalian Terobsesi Dengan Waifu 2D

Semakin maraknya anime dan manga yang membuncah pertelevisian mancanegera, semakin marak pula ditemui para ‘idol’ yang mengagung-agungkan waifu eh idola 2D-nya. Apalagi sekarang zamannya Waifu 2D dan Husbando, jenis karakter anime atau manga yang konon dapat menjadi istri atau suami sejuta umat. Banyak sekali para penggemar anime dan manga yang tergila-gila pada kekasih khayalannya itu. Beberapanya bahkan sudi mengoleksi seluruh pernak-pernik yang berkaitan erat dengan waifu dan husbando mereka. Seperti figure-action, dakimakura, t-shirt serta jaket, semuanya bisa dibeli tanpa ba-bi-bu lagi saking cintanya.
dibalik semua peristiwa ini yang paling mencengangkan adalah para ‘idol’ pria. Mereka bisa dikatakan terlalu berlebihan dalam urusan menggemari sang waifu khayalan idaman. Nyaris hampir 80% tercatat di Jepang, para pria yang mengidolakan karakter wanita dari anime atau manga adalah seseorang yang bersikap aneh dan ‘fanatik’. Mereka bisa melakukan apa saja demi kecintaannya terhadap waifu dua dimensi mereka. Termasuk para pria di Indonesia, meski persentasenya sangat sedikit yang bersikap aneh dan fanatik seperti itu. Maka bagaimana jika salah satu dari mereka adalah kekasih kamu? Apa yang bisa kamu lakukan untuk menghadapinya?
Berikut beberapa stepnya:
-Lakukan Khotbah No Jutsu
Cara paling awal adalah cobalah untuk bicara. Kalau bisa dibicarakan dengan baik-baik maka tidak perlu ada yang terluka. apa lagi kalau hubungan kalian akan melangkah ke arah yang lebih serius. Apa elu tega suami lebih sayang Waifu dari pada Wife?
-Berdamai Dengan Hobbynya
Daripada berusaha memisahkan suatu hal yang sudah menjadi hobi pasangan kalian, kenapa tidak mencoba untuk sedikit masuk ke dalam dunianya? Mungkin kalian akan jatuh cinta pula dan hubungan kalian akan menjadi semakin erat.
Cobalah bercosplay. Maksudnya adalah kalau dia bisa milih kamu yang 'nyata' dari pada si 2D kenapa enggak ya kan?
NB: Kalau cowokmu Waifunya Shun Andromeda, maka coba tanyakan apakah dia tahu isi dalemannya Shun? Kalau tidak, maka biarkan saja jangan rusak fantasynya. Kalau iya maka ada sesuatu yang perlu dipertanyakan.
-Balas Dendam
Cowok itu pridenya tinggi. Akan sangat menyakitkan dan distrubing sekali ketika pacar mereka lebih memilih cowok 2D yang mana tidak nyata. Oleh karena itu cobalah cari karakter cowok super tamvan dan super macho dari anime yang dia tidak sukai. Buat dia merasa tersaingi, Buat dia merasa gagal, Buatlah dia mengejek karakter itu karena tidak nyata, Dan buatlah dia merasakan apa yang kamu rasakan.
-Putus Ajah
Kalau ketiga cara diatas ga ampuh yaudah buat apa mempertahankan cowok freak kayak gitu. Masih banyak cowok yang hobbynya masih acceptable. Putusin abis itu carilah yang lain. Lanjutkanlah hidupmu. Biarin aja dia nikah sama bantal.
===================================
Kesimpulannya, dibutuhkan sikap saling mau mengerti di antara pasangan yang memiliki hobi berbeda. Tidak ada yang salah dengan para pria yang mempunyai hobi anime dan manga atau video game. Setiap manusia mempunyai hobi yang berbeda dengan manusia lainnya dan itu justru yang menjadikan mereka unik. Yang perlu diperhatikan di sini adalah bagaimana pasangan tersebut saling melengkapi satu sama lain. Mendukung demi kebaikan, mengurangi jika terlalu berlebihan dan melewati batasannya, serta terus mengingatkan dan memperbaiki diri.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply