Bagikan.info berisi tentang kumpulan artikel menarik dan sedang trends.

Selasa, 07 November 2017

5 Politisi Yang Sering Dijadiin Meme

Tahun 2017 tinggal menghitung hari lagi. Udah banyak yang terjadi di tahun ini dan menjadi trend di media sosial. Salah satunya adalah meme. Dari meme-meme yang beredar sepanjang 2017 kebanyakan berasal dari tokoh-tokoh yang kontroversial.

Kira-kira siapa aja yah tokoh politisi yang sering menjadi meme sepanjang taun ini?
Ini dia 5 politisi yang sering dijadiin meme oleh netizen....

1. Susi Pudjiastuti
Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, dikenal sebagai pribadi eksentrik dan apa adanya. Maka nggak heran kalo namanya cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia yang anti pencitraan. 
Nah, beberapa waktu lalu viral foto yang diunggah Susi Pudjiastuti di akun Twitter terverifikasi miliknya, @susipudjiastuti. Foti tersebut viral lantaran memperlihatkan gaya Susi Pudjiastuti saat sedang ngopi sambil merokok di tengah lautan.
Bahkan seorang pengguna Twitter sempat bercanda meminta rokok kepada Susi Pudjiastuti.
@HasdungHutagaol: "@susipudjiastuti bagi rokoknya bu menteri."
Namun rupanya, jawaban dari Ibu Menteri ini nggak disangka.
Beberapa kali dalam reply terhadap akun Twitter lainnya dia mengatakan jika merokok itu tidak sehat.
@susipudjiastuti : "@HasdungHutagaol tidak boleh tidak sehat."
Susi Pudjiastuti sendiri melalu beberapa tweet mengatakan jika kebiasaannya ini tidak menyehatkan.
Foto ibu Susi merokok di tengah lautan ini langsung nyebar di FB, IG, twitter, meme-meme kocakpun bermunculan, dan mengundang beragam komentar dari netizen.

2. Donald Trump
Donald Trump Presiden ke-45 Amerika Serikat yang penuh kontroversial ini memang sering banget jadi sorotan dunia. Tingkah laku dan tutur kata presiden yang satu ini sering banget jadi bahan candaan atau dijadiin meme oleh netizen. Mulai jadi candaan yang kocak sampai yang menjurus ke penghinaan, meskipun sering menjadi kontroversi, Trump berjanji siap merangkul seluruh warga AS. 
"Saya berjanji kepada setiap warga di tanah Amerika bahwa saya akan menjadi presiden bagi semua warga Amerika," tuturnya di pidato kemenangannya di New York.
Okesip, keren keren...

3. Kim Jong Un 
Siapa sih yang nggak tau Kim Jong Un, orang nomer satu di Korea Utara yang penuh kontroversial ini juga selalu menjadi sorotan dunia. Netizenpun mengabadikan kelakuan Kim Jong Un dalam bentuk meme, banyak banget meme tentang Kim Jong Un di internet.
Konon kabarnya Kim Jong Un kalo tersinggung/baper wajahnya dimemein, beliau nggak ngelaporin ke polisi, tapi langsung ngirim nuklir ke pelakunya. Gimana? serem-serem gimana gitu yah...

4. Vladimir Putin
Sosok Presiden Rusia Vladimir Putin memang sering banget jadi sorotan, terutama dari media barat. Pemimpin Rusia tersebut digambarkan seperti seorang penjahat dalam film-film James Bond. Pengamat bahkan telah memprediksi Putin sebagai seorang sosok yang akan memulai sebuah Perang Dunia babak baru dengan manuver-manuver militernya. 
Pantesan aja netizen sering gatel buat ngememein presiden yang satu ini.

5. Jokowi
Dan yang terakhir adalah presiden kita bapak Jokowi, orang nomer satu di Indonesia ini memang selalu jadi sorotan masyarakat Indonesia. Gerak-gerik, tingkah laku, sampai perkataan selalu jadi celah pihak-pihak tertentu untuk "Nyerang" Jokowi.
Setiap foto yang diupload oleh sosial media milik pak Jokowi selalu viral di internet. Meme-meme lucu baik yang negatif dan positif tentang Jokowi sering bermunculan, dan komentar netizenpun bermacam-macam, banyak pujian banyak celaan.
Itulah 5 tokoh politisi yang sering jadi sorotan masyarakat dan dunia, yang sering dijadiin meme oleh netizen, dan viral di internet. Yah namanya orang penting dikit-dikit disorot, salah ucapan dikit aja langsung jadi bahan olok-olokan, begitu ngelakuin hal bener/positif tetap dikatain "pencitraan".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Ilustrasi Gambarkan Tingkah Laku Cewek yang Bikin Cowok Gemas!

Ada beberapa tingkah laku cewek yang bisa membuat gemas. Meski sepele dan kadang tidak disadari para cewek, namun sebenarnya cowok suka dan ...