Walaupun Terlihat Bad, Mereka Bisa Bikin Hati Jadi Menetap..


Mama dan papamu pasti akan keberatan kalau anak gadisnya dikunjungi cowok berpenampilan urakan tiap malam minggu. Pakai jins sobek-sobek, kalau bicara bau rokok, nggak punya sopan santun — “Apa sih yang kamu lihat dari dia?” tanya papa kamu. Kamu pun langsung terdiam. Kamu sendiri nggak yakin apa jawaban yang yang harus kamu keluarkan.

Pernah mengalami kejadian di atas? Bagi kamu yang selama ini selalu tertarik sama bad boy dan selalu kebingungan apa alasannya, mungkin beberapa poin di bawah ini mampu melegakan rasa penasaranmu.

1. Cowok Nakal Adalah Pengambil Risiko Ulung
Cewek yang tertarik dengan cowok nakal bisa melihat kalau cowok nakal itu adalah orang yang berani mengambil risiko. Cowok nakal nggak akan mau menerima hasil yang biasa-biasa saja. Dia nggak akan suka dengan kata “cukup”, baik itu soal pasangan, pilihan karir, maupun rencana masa depan.

Para cowok nakal adalah mereka yang tahu apa yang mereka inginkan. Mereka ambisius, dan akan berusaha sekeras mungkin untuk meraih sebanyak mungkin meskipun taruhannya besar. Cowok seperti ini akan selalu lebih menarik daripada para lelaki yang biasanya cuma mau “main aman”.

2. Mereka Sangat Anti Kemunafikan
Di tengah para pria yang berusaha bersikap manis buat menarik cewek, cowok nakal tampil sejujur-jujurnya. Biarpun ‘urakan’, dia bukan orang yang munafik. Dia selalu berusaha untuk jujur pada dirinya sendiri sebelum bisa terus terang pada orang lain. Dia nggak akan mau repot-repot memoles perkataannya hanya untuk bikin orang di sekitarnya senang.

Poin plusnya? Ketika dia memujimu, dia nggak sedang bermaksud gombal. Dia memang benar-benar tulus tentang apa yang dia katakan.

3. Dia Naik Motor Besar Bukan Buat Sekedar Gaya-Gayaan
Selain karena praktis dan memberikan kelincahan, cowok nakal memilih motor besar karena memang itu menggambarkan kepribadiannya. Iya, ada kenikmatan ketika semilir angin menabrak wajahmu, ada perasaan nikmat ketika mengetahui kamu bisa menemukan keseimbangan di antara dua roda. Ada kepuasan yang langka ketika dia berpacu, dengan bahan bakar yang bisa meledak kapan saja di bawah selangkangannya.

4. Makanannya Dihabiskan Lahap, Karena Dia Tahu Cara Merayakan Hidup
Dalam urusan makan, cowok nakal nggak akan peduli-peduli amat. Bagi orang lain, mungkin ini terlihat berantakan nggak bertanggung jawab. Bagi cowok nakal, ini karena makanan bukan hal yang harus dibesar-besarkan. Kalau dia lapar, dia akan makan. That’s all. Nggak usah repot-repot memperhatikan table manner. Apalagi menghitung-hitung kalori dalam setiap makanannya. Ini bukan mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam.

5. Aroma Tubuhnya Menggoda, Walaupun Dia Jarang Mandi
Nah, kalau yang ini memang ada hubungannya dengan IPA. Walaupun cowok nakal suka malas mandi dan jarang ganti baju, aroma tubuhnya tetap menggoda. Jangan takut — itu bukan guna-guna. Kecenderunganmu buat menyukai aroma tubuhnya udah didukung oleh fakta ilmiah.

Menurut penelitian, cewek selalu tergoda saat mencium senyawa kimia 4.16-androstadien-3-one (AND). Nah, uniknya senyawa AND ini terdapat pada keringat, rambut dan kulit seorang cowok.

6. Sisi Artistiknya Bikin Kamu Jatuh Cinta
Cowok nakal adalah seorang pemikir yang bebas. Dia menghargai seni, dan percaya bahwa seni bisa dituangkan dalam berbagai media — termasuk tubuhnya. Dia nggak akan ragu untuk mengekspresikan perasaannya, atau mengabadikan momen-momen penting di hidupnya, dalam bentuk tattoo.

Perasaan sedih maupun gembira bisa menjadi inspirasinya. Orang-orang terpenting di lingkungan sosialnya pun tak akan segan diabadikannya. Bahkan bukan nggak mungkin kalau sketsa wajah kamu bisa nangkring di dadanya, dalam makna sebenarnya.

0 Response to "Walaupun Terlihat Bad, Mereka Bisa Bikin Hati Jadi Menetap.."

Posting Komentar