Rekomendasi Kuliner Kaki Lima Untuk Backpacker di Jogja


Jogja sangat menggoda buat wisata kuliner. Khususnya kamu yang suka backpackeran, pastinya spot makan murah jadi keharusan untuk didatangi. Selain hemat di kantong, sensasi makan kaki lima pinggir jalan bikin siapapun kangen kota Jogja.

Penasaran ingin tahu rekomendasi makanan kaki lima yang wajib dicoba oleh backpacker?

Bakmi Mbah Mo
 
Bakmi yang satu ini sudah melegenda dan terdengar ke pelosok kota Jogja. Yap, Bakmi Mbah Mo ternyata hadir di Teras Jawa, Jl Palagan Km 7,8. Jadi untuk yang tinggal di daerah Utara kota Jogja sudah nggak perlu jauh-jauh ke Bantul untuk bisa cobain Mie Nyemek yang satu ini. Penasaran pengin ikutan coba? Bakmi Mbah Mo ini buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam lho!

Rujak Es Krim Pak Nardi

 
 
Pernah cobain rujak dengan tambahan topping es krim di atasnya? Kamu sebagai backpacker bisa nih eksplor rasa untuk lidahmu di Rujak Es Krim Pak Nardi. Sensasi makan rujak yang pedas dengan es krim yang manis dan dingin ini memang bikin banyak orang penasaran. Semangkuk rujak es krim yang sudah eksis sejak 1980 ini cuma dibanderol tidak lebih dari selembar Rp 10 ribuan. Jangan sampai ngiler ya!

Angkringan Pak Jabrik

 
Kurang lengkap rasanya kalau ke Jogja nggak cobain sensasi makan di angkringan. Salah satu angkringan yang selalu ramai didatangi wisatawan di Jogja, Angkringan Pak Jabrik punya hampir 100 menu untuk memuaskan perut laparmu. Lihat saja sate-satean yang berjejer rapi mulai dari jam bukanya, kamu pasti dibuat pengin coba semuanya.

Pecel Pincuk Gumilang

 
Masih kurang puas? Nih, masih ada Pecel Pincuk Gumilang yang berlokasi dekat dengan Ambarukmo Plaza. Bayangin deh bumbu pecelnya ituloh bikin ngiler banget! Di sini, kamu bisa cobain berbagai menu seperti telor pindang, telor asin, telor ceplok, telor dadar, aneka gorengan, jeroan, dan bakmi yang pastinya bikin kamu bingung memilihnya.

0 Response to "Rekomendasi Kuliner Kaki Lima Untuk Backpacker di Jogja"

Posting Komentar