Hubungan Cinta Lokasi yang Bikin Hati Berdesir dan Senyam-Senyum


Memiliki seorang kekasih memang menyenangkan. Ada yang memberimu perhatian, mendengarkan cerita dan keluh kesahmu, dia juga yang bisa mengukir senyum di wajahmu. Apalagi ditambah kalau bisa bertemu setiap hari dan beraktivitas bersama setiap saat. Itulah yang dirasakan olehmu kalau menjalani hubungan cinta lokasi. Membuat mereka yang menjalani hubungan jarak jauh merasa sangat iri.

Walaupun terlihat menyenangkan bertemu setiap saat, hubungan cinta lokasi juga sering memunculkan banyak masalah lho. Apa saja sih sebenarnya yang dirasakan kalau kamu sedang menjalani hubungan cinta lokasi?

1. Diantara banyak orang yang berada di sekitarmu, dialah pribadi yang paling menarik perhatian
Entah kenapa dia terlihat “berbeda” dibanding teman-temanmu lainnya. Dia belum tentu tampan atau cantik, dia juga belum tentu yang paling pintar. Tapi di matamu dia menarik dan selalu ingin membuat dekat.

2. Keadaan membuat kalian semakin dekat, kamu merasa nyaman bisa intens berhubungan dengan dia
Karena selalu berada di tempat kegiatan yang sama, kamu dan dia makin dekat. Senangnya ternyata ketertarikanmu tidak bertepuk sebelah tangan. Kamu dan dia makin dekat, makin sering bertukar pesan, lebih sering berhubungan dan berkirim kabar.

3. Sering merasa jadi orang paling beruntung di dunia karena tiap hari bisa bertemu dengannya
Yang namanya cinta lokasi, pastinya kamu berada di lokasi yang sama dengannya. Entah itu di tempat kerja, tempat praktik kerja lapangan, satu kelas mata kuliah, atau tempat kuliah kerja nyata. Beruntunglah karena kamu dapat bertemu dengannya setiap hari dan dalam jangka waktu yang lama. Tidak perlu repot-repot mengatur jadwal karena bisa bertemu kapan saja.

4. Hampir seluruh kegiatan harianmu, kamu lalui bersamanya
Berada tempat beraktivitas yang sama dengannya, hampir seluruh kegiatan harian kamu lalui bersamanya. Belum lagi kalau kalian ada di dalam satu divisi yang sama. Bukan hampir lagi, tapi memang seluruh kegiatan harianmu dilakukan dan dilalui bersamanya. Kelimpungan mencari tahu keberadaan dia, sudah nggak ada lagi dalam agenda kegiatanmu.

5. Dia jugalah yang membuatmu bersemangat menjalani hari
Saat bangun tidur setiap paginya, kamu merasa lebih bersemangat menjalani hari karena akan bertemu lagi dengannya. Dengan adanya dia di lokasi yang sama denganmu, membuatmu lebih bersemangat dan meningkatkan kinerjamu karena rasa bahagia yang kamu rasakan.

6. Karena bertemu setiap hari, pulsamu nggak habis untuk komunikasi
Pernah nggak kamu hitung berapa biaya yang habis untuk pulsa atau langganan paket internetmu? Yang pastinya cukup menipiskan jatah uang bulananmu. Nah, untungnya kamu punya pacar yang berada di 1 lokasi denganmu. Untuk mengobrol dengannya kamu hanya perlu menemuinya langsung tanpa perlu menghabiskan waktu dan pulsa di telepon.

7. Kehilangan kabar dari dia nggak ada dalam kamus hubungan kalian
Pesan standar,

“Sayang kamu dimana?”

amat jarang masuk ke ponselmu. Buat apa? Toh kalau ingin tahu bagaimana kabarnya, kamu hanya perlu langsung menemuinya, kok. Tidak jauh; hanya beberapa langkah saja.

8. Bertemu setiap hari membuat dia sudah tahu kebiasaanmu
Dia tahu kalau kamu sedang senang, kamu akan bersiul dan bersenandung dengan lantang. Dia pun tahu kalau kamu sedang sedih, kamu hanya diam dan memasang pelantang telinga untuk menangkan diri. Dia tahu persis kebiasaan-kebiasaan kecil yang kamu lakukan setiap hari.

Bahkan hanya dari langkah kaki saja, dia bisa tahu kalau kamu sedang datang menghampirinya. Iya, sesering itu kalian bertemu sampai-sampai seluruh kebiasaanmu dihapalnya di luar kepala.

0 Response to "Hubungan Cinta Lokasi yang Bikin Hati Berdesir dan Senyam-Senyum"

Posting Komentar