Waspada! Inilah Tanda-tanda Kalau Tubuh Kamu Mengandung Racun


Racun merupakan zat dalam bentuk gas, padat, maupun cair yang dapat mengganggu proses kehidupan sel dan organisme. Racun dapat masuk ke dalam tubuh manusia melalui mulut, rongga dan permukaan kulit, yang terkontaminasi langsung dengan zat kimia berbahaya. Dalam hal biologi, zat seperti ini dapat menyebabkan kerusakan organ, kelumpuhan, bahkan hingga Kematian, tanpa harus menandakan gejala awal terlebih dahulu. Lalu apa saja tanda-tanda tubuh yang sudah mengandung banyak racun ?

Mudah Mengantuk
Merasa mengantuk itu adalah hal yang wajar. Namun jika rasa kantuk ini bisa sering terjadi pada kita / tidak wajar, maka patut dicurigai bahwa tubuh sedang dalam masalah. Rasa kantuk berlebihan ini diakibatkan oleh suplai darah yang tidak memenuhi kebutuhan oksigen yang diperlukan oleh otak. Sehingga otak akan mengirim sinyal lelah dalam bentuk mengantuk dalam tubuh kita. Selain itu hal ini juga bisa disebabkan oleh penimbunan toksin yang mengganggu sirkulasi darah dalam tubuh.

Munculnya Bau mulut
Dari reaksi toksin dan residu dalam tubuh yang menumpuk dan mengendap dalam organ hati, nantinya akan menyebabkan aroma tak sedap saat keluar melalui mulut / melalui pernapasan. Kondisi seperti ini bisa menyebabkan bakteri dalam mulut berkembang lebih cepat, serta menyebabkan infeksi meski kita selalu rutin dalam menjaga kebersihan mulut.

Berat Badan Sulit Turun
Saat kamu sudah menjalankan program diet dengan benar, namun berat badan kamu tak kunjung turun, itu bisa dicurigai bahwa tubuhmu sedang memiliki masalah keseimbangan berkaitan dengan hormonal. Yang mana demikian diakibatkan oleh endapan toksin dan residu. Sehingga dengan demikian akan mengganggu sirkulasi darah dan menyebabkan mekanisme hormonal dalam tubuh terganggu.

0 Response to "Waspada! Inilah Tanda-tanda Kalau Tubuh Kamu Mengandung Racun"

Posting Komentar