Memiliki kulit yang awet muda merupakan impian semua orang. Pola hidup sehat dan makan sehat digadang-gadang sebagai cara utama agar kamu bisa terlihat awet muda, mengesankan dan semakin cantik. 

Namun tahukah kamu ladies, melansir dari laman prevention.com, untuk terlihat awet muda salah satu cara mudah yang bisa kamu lakukan selanjutnya selain menerapkan pola hidup sehat adalah rutin melakukan olahraga yoga. Para ahli percaya jika rutin melakukan yoga bisa membuat kulit awet muda dan tubuh lebih sehat. 

Dengan melakukan yoga secara rutin, ini akan meningkatkan hormon yang tetap membuat kamu awet muda, sehat dan makin cantik. Dalam seminggu, yoga yang perlu dilakukan minimal sebanyak 4 sampai 5 kali. 

Tak hanya bikin awet muda, rutin melakukan yoga juga bermanfaat menurunkan risiko depresi, meningkatkan fokus, membuat daya ingat senantiasa maksimal, perasaan lebih bahagia, postur tubuh lebih menarik, otot tubuh makin kuat serta keseimbangan juga kelenturan tubuh jadi makin mengesankan. 

Para ahli percaya jika kita rutin melakukan olahraga yoga sejak usia 20 tahunan, di usia 50 sampai 60 tahun kita akan terlihat seperti seseorang usia 20 tahunan. Yoga juga dipercaya bisa mencegah berbagai penyakit mematikan seperti kanker, jantung hingga obesitas.