Ternyata Ini 6 Zodiak Cewek Terbaik Untuk Dinikahi

Mencari pasangan yang cocok dan sejalan memang nggak gampang. Banyak faktor yang membuat seseorang merasa pasangannya adalah pasangan yang tepat untuk diajak ke pelaminan alias menikah. Apalagi cowok pasti punya berbagai macam pemikiran sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Sosok cewek seperti apa sih yang bisa dijadikan pendamping hidup mungkin masih jadi pertanyaan yang belum bisa kamu pecahkan sampai saat ini.
Kamu yang sering kali bingung memilih pasangan mungkin juga sudah mencoba mencari jawabannya sendiri. Mungkin kamu bisa menjadikan zodiak sebagai salah satu bahan pertimbangannya nih. Ya, walaupun teori yang satu ini memang ada yang percaya ada yang tidak nggak ada salahnya untuk mencoba kan. Nah, berikut ini adalah 6 zodiak cewek terbaik untuk dinikahi.

1. Scorpio, si pelindung yang akan berjuang

Zodiak Cewek Terbaik Untuk Dinikahi
Kebanyakan orang beranggapan cewek Scorpio itu galak atau keras kepala, hal ini nggak sepenuhnya benar lho. Terutama saat cewek Scorpio sudah menemukan pasangan yang tepat. Walaupun terlihat santai Scorpio punya perhitungan matang soal pasangan dan pernikahan, memang agak picky tapi cewek Scorpio bisa menjadi pasangan yang baik saat berumahtangga. Biasanya mereka akan memilih pasangan yang karismatik, berpengaruh, dan berkuasa karena ia senang untuk dikontrol asalkan sesuai dengan logika ya.
Mereka ini cewek yang termasuk akan berkorban dan berjuang untuk kebahagian keluarganya. Cewek Scorpio ini bisa menjadi pelindung keluarga yang sangat bisa diandalkan. Bicara soal kesetiaan Scorpio ini sudah terkenal dengan sifat susah move on dan setia jadi ya nggak usah dipertanyakan lagi deh. Kalau sudah menemukan pasangan yang klik mereka nggak segan untuk melepas masa lajang dan memasuki bahtera rumah tangga.
Walaupun susah dikejar cewek Scorpio ini patut untuk diperjuangkan kok, jadi maklum saja dia ini memang tipe yang selektif dalam urusan pasangan.Tapi sekali percaya sama pasangannya Scorpio termasuk tipe cewek yang bisa melindungi orang yang dicintainnya.

2. Cancer, si perhatian dan penyayang

Zodiak Cewek Terbaik Untuk Dinikahi
Banyak yang bilang kalau cewek atau cowok berzodiak Cancer ini punya sifat yang sangat perhatian. Makanya cewek Cancer ini pantas untuk dinikahi. Sifat perhatian mereka ini yang akan membuat rumah tangga berjalan mulus plus mereka ini juga nggak segan untuk mengutarakan perasaannya. Cewek Cancer akan berbicara jujur dan terbuka dengan isi hatinya jadi nggak ada tuh yang namanya kode-kodean. Setiap ada masalah pasti akan lebih mudah untuk dijalani karena sikap dan sifat si Cancer ini.
Berumahtangga sama Cancer artinya kamu nggak akan kekurangan perhatian dan rasa sayang. Mereka rela untuk memastikan kalau pasangannya bahagia bersama dia. Walaupun kadang hidupnya agak drama, Cancer ini pantas kok untuk diajak serius.Yakinlah kalau kamu sudah menemukan ibu yang tepat untuk anak-anakmu kelas karena cewek Cander akan jadi ibu yang sangat penyayang dan hangat.

3. Aries, si sederhana nggak neko-neko

Zodiak Cewek Terbaik Untuk Dinikahi
Sudah lelah menghadapi segala drama saat pacaran? Mungkin kamu akan cocok dengan cewek Aries nih, walaupun dikenal dengan sifat keras kepala Aries ini cukup sederhana. Selama ini Aries dikenal keras kepala karena ia tahu baik buruk tindakannya sendiri. Jadi ya kalau tujuannya baik mereka ini bakal keras kepala banget. Tapi lagi-lagi dibalik kekeras kepalaannya ini tersimpan sifat dan sikap sederhana yang serba nggak neko-neko.
Mereka ini terkenal juga dengan sifat down-to-earth jadi terbayang kan kalau harus membangun rumah tangga bareng cewek Aries? Mungkin rumahmu akan selalu hidup dengan perbincangan-perbincangan yang sederhana tapi berbobot. Kalau jadi ibu cewek Aries akan lebih tegas atau ketat sama anak-anaknya, makanya kelak anakmu akan lebih berprestasi. Cewek Aries ini mencari sosok pria yang tekun dan bertekad kuat.

4. Virgo, si nggak bakal munafik dan jujur

Zodiak Cewek Terbaik Untuk Dinikahi
Sebenarnya banyak yang bilang Virgo ini susah dijadikan istri karena sifatnya ini. Tapi nggak juga kok cewek Virgo ini termasuk yang cewek banget jadi ya dia ini penuh kasih sayang, rajin, dan selalu fokus sama yang sedang dikerjakan. Selain itu Virgo juga terkenal sangat rapi, mungkin kamu kenal nih sama orang dengan zodiak Virgo bisa coba diperhatikan apakah benar mereka rapi.
Sifatnya yang rapi ini membuatnya jadi sangat teliti makanya mereka juga suka ngomel. Omelannya itu nggak berlebihan kok, tenang saja cewek Virgo ini kadang suka ngomel tapi omongannya bisa dipercaya. Dia nggak bakal munafik dan mengecewakan kamu, dia bakal apa adanya berbicara jujud di depan suaminya.

5. Leo, si independen yang setia

Zodiak Cewek Terbaik Untuk Dinikahi
Cewek Leo mungkin dipandang hampir sama dengan cewek Scorpio yang kebanyakan punya sikap lugas. Tapi jangan salah sangka dia ini ternyata bisa jadi pasangan yang sangat setia. Selain itu sifat indepennya ini juga membuat para cowok selalu penasaran sambil perhatian. Satu hal yang pasti akan kamu dapatkan adalah cewek Leo akan mencintai atau memberi kasih sayang lebih dibandingkan rasa cintamu sendiri ke dia.
Berhubung dia independen jadi nggak perlu ragu lagi dengan kecakapannya. Tanpa harus kamu bimbing atau perhatikan dia sudah bisa menjalani kehidupannya sendiri kok. Tapi ya jangan sampai kelewat cuek ya apalagi kalau kamu sudah niat untuk membawanya ke pelaminan. Cewek Leo rela berkorban untuk membuat keluarganya bahagia, dia bahkan memposisikan keluarga di atas segalanya. Dia ini punya feeling yang kuat jadi jangan coba-coba bermain api dengan cewek Leo ya.

6. Libra, si romantis dengan selera humor tinggi

Zodiak Cewek Terbaik Untuk Dinikahi
Libra ini punya kelebihan dalam bersosialisasi jadi pasti temannya banyak. Cewek Libra tahu percis bagaimana harus menjaga dan menjalin hubungan baik. Makanya mereka biasanya punya hubungan jangka panjang yang baik. Mereka ini juaranya menjaga api di dalam kisah percintaan jadi nggak perlu khawatir merasa bosan.
Selain itu sisi romantis yang dibalur dengan selera humor tinggi ini bisa membuat hubungan rumah tangga berjalan baik. Siapa sih yang nggak mau diromantisin setelah lelah seharian bekerja. Walaupun terlihat sering bercanda cewek Libra ini tidak akan meninggalkanmu di masa sulit. Jadi jangan sia-siakan semua pengorbanannya untuk bersama denganmu ya!
Walaupun semua zodiak punya sifat baik, keenam zodiak ini lah yang dirasa paling cocok dinikahi atau diajak menjalni hubungan serius. Tapi ingat ya jangan sampai kamu memilih pasangan hanya karena zodiak, masih banyak hal yang harus kamu perhatikan. Jangan menyerah untuk mencari pasangan yang tepat sebelum akhirnya menikah ya ShopBackers!