Tidak jarang kita mendengar berita mengenai mobil mewah para artis Indonesia. Sebut saja Raffi Ahmad yang memiliki Rolls-Royce Phantom serta beberapa artis lainnya yang memiliki mobil sekelas Lamborghini, Ferrari, ataupun merek asal Eropa lainnya. Artis tanah air memang memiliki gaji sangat besar, sehingga mereka mampu membeli mobil mewah yang harganya miliaran rupiah. Bagi kita kalangan bawah hanya bisa geleng-geleng kepala melihat para artis mengendarai mobil mewah yang mereka miliki.

Mobil mewah memang identik dengan orang kaya. Rata-rata kalangan eksekutif juga memakainya. Merek-merek asal Eropa seperti BMW, Mercedes-Benz, dan Audi sangat laris manis di Indonesia. Selain itu, ada pula merek asal Jepang bernama Lexus yang konsisten memasarkan mobil mewah miliknya di Indonesia. Semuanya menawarkan interior sangat mewah yang menjamin kenyamanan saat menaikinya. Nah untuk mengetahui apa saja mobil termewah di dunia, silahkan simak informasi otomotifo.com berikut ini.

1. Mercedes-Maybach S560


Inilah mobil Mercedes-Benz termahal di Indonesia. Harganya mencapai 6.4 Miliar Rupiah dan untuk spesifikasinya mengusung mesin Twin-Turbo V8 4.0 Liter dengan tenaga maksimum mencapai 463 Horsepower. Mesin tersebut membuat Mercedes-Maybach S560 mampu berakselerasi dari 0 -60 mph dalam waktu 4.8 Detik. Interior sangat mewah dan dilapisi kulit Nappa serta beberapa lapisan kayu. Fitur panoramic sunroof juga dimiliki mobil termewah di dunia ini, jadi wajar apabila harganya dibanderol sangat mahal.

2. Range Rover Velar


Mobil termewah di dunia selanjutnya adalah Range Rover Velar. Mobil mewah buatan Land Rover ini mengusung mesin 4 Silinder V6 yang dipadukan dengan sistem transmisi otomatis. Performa mesinnya sangat bertenaga dan memiliki desain eksterior yang terlihat sangat gagah. Didalamnya juga tersedia 5 tempat duduk dengan interior sangat mewah dan canggih. Range Rover Velar juga memiliki kemampuan melewati medan offroad, karena dirancang sebagai sebuah SUV dengan sistem penggerak All Wheel Drive (AWD).


3. Rolls-Royce Phantom VIII


Mobil asal Inggris ini merupakan salah satu mobil termahal di dunia. Harganya sangat mahal, sehingga hanya kalangan jetset saja yang bisa membelinya. Rolls-Royce Phantom menawarkan kemewahan layaknya pesawet jet dengan interior super mewah dan dipadukan dengan kenyaman maksimal bagi penumpang belakang. Jangan lupa membawa supir apabila menaiki mobil ini, karena Rolls Royce lebih mengedepankan kenyamanan jok belakang dibandingkan jok depan. Nah untuk melihat kemewahan interior Rolls-Royce Phantom silahkan simak di bawah ini.


4. Bentley Mulsanne


Mobil sedan mewah menjadi impian semua orang. Nah bagi masbro yang memiliki banyak uang, maka masbro wajib membeli Bentley Mulsanne. Mobil Eropa ini menawarkan interior super mewah dengan finishing kayu pada bagian dahsboardnya dan jok berlapis kulit berkualitas tinggi dengan 14 pengaturan eletrik. Untuk performanya mengusung mesin twin-turbocharged V8 yang dipadukan dengan transmisi otomatis 8 percepatan dan sistem penggerak roda belakang. Tidak hanya mewah, Bentley Mulsanne juga memiliki interior canggih yang akan memanjakan pemiliknya.

5. Porsche Panamera Turbo S E-Hybrid Executive

Gambar Porsche Panamera Turbo S E-Hybrid Executive

Nama Porsche identik dengan mobil mewah harga selangit. Nah salah satu yang mobil termewah di dunia yang dimiliki Porsche adalah Panamera Turbo S E-Hybrid Executiv. Sesuai namanya, mobil ini menggunakan teknologi Hybrid dengan tenaga maksimum mencapai 680 Horsepower dan kemampuan akselerasi dari 0 – 60 mph dalam waktu 3.3 detik. Kemudian untuk kecepatan maksmumumnya mencapai 192 mph. Interior yang dimilikinya sangat mewah dengan sentuhan teknologi tercanggih di kelasnya.

6. BMW 7 Series

Gambar BMW 7 Series

Salah satu mobil termewah di dunia buatan BMW adalah BMW 7 Series. Mobil ini menawarkan interior super mewah yang dilengkapi teknoloi iDrive 6.0 sebagai sistem navigasinya. Pada bagian belakang juga tersedia sebuah konsol berlayar sentuh dan ruang kabin yang luas dengan jok berlapis kulit terbaik. Dari segi eksterior juga terlihat sangat mewah dan didukung mesin TwinTurbo V12 yang bisa mengeluarkan tenaga mencapai 601 Horsepower.

7. Audi S8 plus

Gambar Audi S8 plus

Audi memiliki mobil termewah di dunia dengan nama Audi S8 Plus. Mobil sedan mewah ini ditenagai mesin V8 TFSI yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 605 Horsepower dan tosi 553 lb-ft. Interior yang dimilikinya juga canggih dan terliaht sangat mewah, jadi wajar apabila harga mobil Audi ini sangat mahal. Terlebih Audi melengkapinya dengan fitur Head-up Display dan teknologi Driver assistance yang dapat membantu meningkatkan keselamatan saat mengendarainya.

8. Bentley Bentayga

Gambar Bentley Bentayga

Mobil termewah di dunia ini menggunakan mesin 5.950cc yang membuatnya bisa berlari hingga kecepatan 301 km/jam. Mesin yang dipakainya mampu mengeluarkan tenaga mencapai 608 PS pada putaran mesin 5.000 rpm – 6000 rpm. Tenaga yang sangat besar diimbangi dengan kemewahan pada segi interior yang membuatnya menjadi salah satu mobil mewah terbaik di dunia. Mobil SUV ini juga memiliki desain eksterior yang keren dan telah memakai velg berukuran 20 inci yang menambah kegagahan Bentley Bentayga.

9. Jaguar XJ

Gambar Jaguar XJ

Siapa yang tidak mengenal perusahaan asal Inggris ini. Yah, Jaguar di kenal sebagai produsen mobil sedan mewah dengan harga selangkit. Nah salah satu mobil termewah yang dimiliki Jaguar adalah seri XJ Supercharged. Mobil ini mengusung mesin Supercharged V8 berkapasitas 5.0 Liter dengan tenaga mencapai 470 Horsepower. Tersedia velg 20 inci pada bagian kaki-kakinya. Lalu untuk bagian interior telah menggunakan kursi berbahan kulit dan dilengkapi panoramic glass roof dengan power blinds.


10. Lexus LS 500

Gambar Lexus LS 500

Lexus adalah merek dagang Toyota yang dikhususkan untuk memproduksi mobil mewah. Nah salah satu yang termewah adalah Lexus LS. Mobil ini menggunakan mesin twin-turbocharged dengan keluaran tenaga mencapai 416 Horsepower dan bisa berakselerasi dari 0-60 mph dalam waktu 4.6 detik. Performanya sangat baik dan diimbangi dengan kemewahan pada segi interior yang dibalut material kulit dan kayu alami. Desain eksterior Lexus LS juga sangat keren dan terpasang grille berukuran besar yang menjadi ciri khas mobil mewah Lexus.

11. Toyota Avanza

Toyota AvanzaThe new MPV from Toyota, Avanza comes with 5 variants. The Top variant of Avanza, 1.5 G M/T a 1496 cc, 4 cylinder Petrol engine fires 103 hp of power and 136 Nm Torque. The 7 seater Avanza 1.5 G M/T has a 5-Speed Manual transmission. Anti Theft Device & Anti-Theft Alarm add to the security of the car.